Operasi Membesarkan Payudara Dengan Implant

Operasi membesarkan payudara / breast augmentation adalah salah satu tindakan bedah plastik yang menjadi spesialisasi kami dan semakin populer di kalangan wanita. Tindakan ini bertujuan untuk membentuk dan menambah volume payudara.

Payudara yang kecil atau kendor banyak menjadi keluhan wanita yang menyebabkan kurangnya rasa percaya diri dan citra diri yang rendah. Kondisi ini pada umumnya disebabkan oleh :

  • Payudara yang relative kecil karena genetik
  • Mengecilnya ukuran payudara karena berkurangnya berat badan
  • Payudara kehilangan volume dan kendor paska menyusui
  • Berkurangnya ukuran payudara dan mengendor karena proses penuaan

0815 1713 3533

Prosedur augmentasi payudara dapat dilakukan dengan pengisian lemak ( fat transfer ) atau dengan pemasangan saline atau silicone gel implant .

Augmentasi payudara dengan implant

Model dan ukuran implant payudara bervariasi. Dokter kami akan membantu dalam pemilihan bentuk, ukuran dan teknik sayatan sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh, usia dan harapan masing-masing pasien.

Operasi Membesarkan Payudara    Augmentasi payudara dengan implant

Implant Sebbin

Ukuran implant payudara bervariasi. Ukuran yang populer kisaran 250 – 450 cc. Namun suatu ukuran implant payudara yang mungkin cocok untuk seorang pasien belum tentu cocok untuk pasien lainnya.

Tim dokter kami telah cukup berpengalaman dalam menangani pasien yang memerlukan tindakan untuk memperindah bentuk dan kondisi payudara mereka. Datang dan konsultasikan kondisi payudara anda untuk memastikan apakah breast augmentation , breast lift, atau breast reduction adalah yang terbaik untuk kondisi anda.

Operasi membesarkan payudara / breast augmentation dapat dilakukan sebagai tindakan tunggal atau dikombinasikan dengan pengecilan puting atau pengecilan areola.

Breast augmentation jakarta

Search

+